BOP is Comeback!

GMC!!!!!!!

 

 

 

 

BOP berhasil keluar sebagai second runner-up pada kompetisi Ganesha Music Competition 2013. Berkat hasil ini, BOP akan tampil di Ganesha Music Event 2013 pada 20 April 2013.

Menurunkan tim yang bermaterikan tiga angkatan aktif yakni 2009, 2010, dan 2011, mereka berhasil menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Yessica (TM ’09) atau yang akrab disapa yeyes memimpin rekan-rekan yang lain untuk menampilkan musik dengan iringan paduan suara atau choir. Ada dua lagu yang dibawakan yaitu Somebody to Love dan Rumah Kita.

BOPgoestoGME-2

 

 

 

 

 

 

Beberapa nama baru yang muncul untuk mewakili BOP di antaranya Etop, Dimo, Iqbal, Syarif, Didi, Intan, dan Dini yang mengisi paduan suara. Sementara pentolan lawas BOP tetap diturunkan di antaranya Ipang, Nando, Nanda, Aldi, dan Yeyes.

GMC merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh unit Apres! ITB. Peserta kompetisi ini merupakan himpunan-himpunan yang ada di ITB. Masuknya BOP ke jajaran tiga besar di kompetisi ini sekaligus menandai kembalinya BOP di pentas skala kampus yang beberapa waktu sebelumnya sempat meredup.