WISUDA OKTOBER 2014

Wisuda Oktober 2014 ini jatuh pada tanggal 18 Oktober 2014. Tema utama kali ini adalah “Perjuangan Indonesia”. Sehingga tema dari PATRA adalah “Pahlawan Indonesia”. Untuk pensuasanaan acara ini, divisi publikasi melakukan inovasi dengan membuatkan profile picture tiap massa PATRA dengan template yang disesuaikan dengan tema PATRA. Seperti biasa, rangkaian wisuda kali ini pun terdiri dari dua bagian, yaitu WisNite dan WisDay.
WisNite yang diadakan pada tanggal 17 Oktober 2014, bertempat di Aula Barat. Persiapan sudah dimulai dari siang, diadakan gladi bersih pukul 14.30. Open gate mulai dari pukul 17.00. Secara garis besar, rangkaian acara pada WisNite ini terdiri dari kata sambutan, persembahan penampilan untuk wisudawan, makan malam bersama, prosesi, dan persembahan dari wisudawan untuk orang tua masing-masing. Acara berakhir kurang lebih pukul 21.00.
Pada hari H wisuda, panitia yang bertugas menjadi LO sudah berkumpul di Sabuga pagi-pagi untuk menemani wisudawan sebelum acara wisuda dimulai dan menemani keluarga wisudawan yang tidak ikut masuk ke dalam sabuga. Sedangkan panitia lain berkumpul untuk menyiapkan arak-arakan. Setelah acara wisuda di dalam Sabuga selesai dan para wisudawan sudah keluar serta berkumpul dengan massa PATRA, arak-arakan pun dimulai. Acara arak-arakan kira-kira berakhir pukul 17.00, ditutup dengan prosesi penonhiman dan perang air.
Pada Wisuda Oktober 2014 ini, massa PATRA yang lulus berjumlah 21 orang PATRA 2010 dan 1 orang PATRA 2009. Selamat memulai lembaran baru para wisudawan! Semoga ilmu yang sudah ditempa dapat diamalkan untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater!
122 PATRA!